pengalaman dikampus STMIK PGRI

PENGALAMAN SAYA DI KAMPUS STMIK PGRI TANGERANG 

awal mau masuk ke STMIK PGRI, banyak banget yang bilang kalau masa orentasinya itu kejam banget, gak tau deh bakalan bisa lewatinya atau gak.
Nah disaat itu juga saya mengikuti orentasi tersebut yang dibilang banyak orang itu kejam bangat tapi selama aku mengikuti orentasi tersebut malah banyk permainan  dan mengasihkan bangat ternyata apa yang dibilang banyak orang itu hanya omongn belakang pokok ya ospek itu sangat menyenangkan..............................

hari pertama masuk kuliah, masih terasa aneh banget, kaya orang asing yang bisa cuman lihat sanah sini tanpa saling mengenal satu sama lain.....sementara yang yang lain udah pada  akrab banget..... hihihihi

tapi ada yang duduk disamping saya mnyapa....hahahahah...:D ada bang rizal, bang dwiky, mba ermah dan mba nicky (kalau gak salah ya...) :D, hari partam itu dosen masuk dan memperkanlkan dirinya di depan mahasisawa dan bertanya sama mahasiswa yang di kelas kami...

untuk hari-hari selanjutnya, pelan-pelan deh menyesuaikan diri dengan  teman-teman karna saya sifat suka bercnda-canda dan agak tidak malu
walupun terkadang  suka kumat gilanya. HAHAHA :D

walaupun harus belajar programming dan yang lain yang berhubungan dengan komputer.........:D padahal waktu SMK, saya jarang sekali belajar komputer dan gak minat seakali kuliah ngmbil jurusan komputer tapi satu hari sebelum mendaftarkan di STMIK PGRI, mendesat saya tergerak, kenapa kita gak memilih dan memperdalam suatu yang tidak kita suka tidak keluar dari zona nyaman kita ?
Kenapa kita gak mencoba tantang baru ? dari situlah saya memberanikan diri untuk memilih program  studi sisitem informasi
Namu, sampai saat ini saya mulai menikmati programming dan mendesain, saya mulai tertarik dan senang dan bisa dapat ilmu pengetahuan yang baru di STMIK PGRI…:D di tambah dosen-dosennya yang ramah dan baik hati…J hihi….tidak nyesasl deh keluar dari zona nyaman, soalnya kita bisa menjadi sesuatu yang beda dari biasanya.
Dari prodi sistem informasi, yang paling saya ingat dan paling awal saya pelajarin tenetang algoritma, gimana caranya kita mebuat flowchart, memecahkan suatu masalah, dsbnya. Memang asing bagi  karena pas SMK saya tidak pernah memperlajarin yang sperti ini. Karna itu saya selalu kebingungan maklumlah bukan anak programming……:D
Di semester satu ini belajarnya santai banget, saking santainya hamper lupa semua yang dipelajari….HAHAHAHA di msuk semester 1 ini mulai dech belajarnya dengan serius…
Dan harus benar-benar dipelajarin dengan serius, dan harus lebih memperdalam lagi….!!!

Intinya pengalaman masuk prodi Sistem Informasi ada suka dan dukanya..hehehe….:D
Saya rasa cukup sampai disini dulu untuk artikel pertama saya…:D
Kalau ada waktu bakal di sharing lagi lanjutannya dari pengalaman saya…J Thanks For You time to read this post!!!!

Komentar

Postingan Populer