frofil sekolahan yami dan kegiatan



Kalideres,News Investigasi.com-- 

SMK Patriot. Nusantara yang beralamat di Jalan Sahabat Kampung Belakang RT 06 RW 02 Desa Keboncau  Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang  Provinsi Banten  

Kedatangan SMK Patriot Nusantara Kepolsek Kalideres sebanyak 29 Murid dan kepala sekolah nya DRS.Muhamad.Ali yang beralamat Jalan Sahabat Kampung Belakang RT 06 RW 02 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kecamatan Kalideres Jakarata Barat diterima langsung oleh Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Dermawan Karosekali.Spd. 

Dalam kunjungan SMK Patriot Nusantara bersama Kapolsek Kalideres nya untuk mengetaui tentang pengenalan organisasi polisi dan tata cara kerja polisi dan pembekalan aturan dan hukum yang di wilayah Hukum Kalideres. 

Dan kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karo sekali.Spd dengan Ramah mempersilahkan ke 29 murid dan Kepala sekolah untuk dipersilahkan masuk keruang Data untuk mendengarkan penjelasan dari jajaran polsek Kalideres. 

Sekolah SMK Patriot Nusantara sebanyak 29 murid dan kepala sekolah nya langsung mendapatkan penjelasan di ruang Data oleh Kanit Bimas Polsek Kalideres 
AKP.Markus.SH,Ipda Yati dan Aiptu.Subali tentang pengenalan organisasi polisi dan tata cara kerja polisi dan pembekalan aturan dan hukum di wilayah Hukum Kalideres. 

Setelah mendapatkan kan penjelasan danketerangan dari Jajaran Polsek Kalideres ke 29 murid dan kepala sekolah SMK Patriot Nusantara merasa senang dan puas dan baru mengerti betapa besar Berat nya tugas yang di emban oleh pihak kepolisian Polsek Kalideres yang tidak mengenal lelah. 

Dan kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karosekali.Spd merasa senang ada kekolahan yang mau dan ingin mengetaui betapa besar peran kepolisian di warga masyarakat dan beliau langsung mengantar keluar Dari dalam sampai keluar halaman polsek kalideres Jakarta Barat,(As.sisca Pradita) 
Editor: As Sisca Pradita

Komentar

Postingan Populer